Operator selular 3 (three) benar-benar sial. Akibat teror bom Jum’at kemarin, sponsor tunggal  yang mendatangkan tim Manchester United ini kena getahnya.

Selain tiket sudah dicetak dan sudah dibeli banyak orang, 3 terpaksa gigit jari melihat duit yang sudah dirogohnya untuk membiayai iklan menyambut kedatangan tim MU, melayang sia-sia.

3 mengaku menghabiskan uang miliaran rupiah untuk iklan saja, baik iklan di media cetak maupun eletronik. Belum lagi iklan berupa spanduk,  reklame, baliho yang sudah dipasang jauh-jauh hari di beberapa tempat strategis di Jakarta. Diperkirakan kerugian 3 akibat batalnya  pertandingan MU mencapai Rp 35 miliar.

Dalam jumpa pers yang digelar di kantor PSSI Senayan, Jakarta.Ketua Panitia Lokal MU Asiatour 2009, Agum Gumelar, mengaku tak tahu berapa kerugian materil yang diderita 3.

Soal sikapnya terhadap batalnya kedatangan MU akibat teror bom, dengan nada kesal Agum mengatakan, pelaku bom Mega Kuningan adalah pengecut. “Saya katakan pelaku pengeboman ini adalah seorang pengecut.” katanya berang.

Agum termasuk orang yang paling sibuk mempersiapkan kedatangan tim Manchester United ke Jakarta, mantan ketua PSSI ini bahkan juga mengaku rugi  secara moril dan materil akibat peristiwa pengeboman ini.

Soal refund tiket, Agum mengatakan bahwa pihaksponsor akan segera menentukan bagaimana  mekanisme. Agum hanya memastikan bahwa uang tiket pasti dikembalikan.

Untuk share artikel ini klik www.KabariNews.com/?33434

Untuk melihat Berita Indonesia / Utama lainnya, Klik disini

Klik disini untuk Forum Tanya Jawab

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by :