Jakarta, KabariNews.com – Jumat (17/7) pagi, sekitar pukul 07.30 WIB, ledakan bom kembali mengagetkan warga Jakarta.

Pagi tadi, dua buah ledakan terjadi di hotel JW Marriot dan di hotel Ritz Carlton di jalan Mega Kuningan, Jakarta Selatan.

Hingga berita ini diturunkan, sedikitnya terdapat 19 korban akibat ledakan tersebut, 2 diantaranya dinyatakan tewas dan 17 lainnya luka parah.

Korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit MMC, Rumah Sakit Medistra dan Rumah Sakit Jakarta.

Hingga kini kawasan dilokasi ledakan telah dipasang police line dan akses jalan menuju kawasan Mega Kuningan, Jakarta, telah di seteril oleh aparat Kepolisian.

Kepolisian saat ini telah menurunkan tim penjinak bahan peledak (Jihandak), Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor), dan dari pasukan khusus anti teror, Densus 88.

Ledakan di hotel Ritz Carlton ini diduga berasal dari lobby hotel lantai dua, sedangkan ledakan di hotel JW Marriot berasal dari restoran yang berada di lantai satu.

Sebagian besar korban mengalami kaki remuk dan luka terbuka.

Hingga kini diketahui terdapat delapan warga asing yang menjadi korban luka, sedangkan satu korban meninggal dunia adalah security hotel Ritz Carlton.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari aparat kepolisian mengenai insiden ledakan tersebut, direncanakan siang nanti Presiden Susilo Bambang Yudhoyono akan langsung meninjau lokasi ledakan.

Reporter Kabari, Yayat Suratmo, sampai saat ini terus berada dilokasi untuk memantau perkembangan.

Untuk share artikel ini klik www.KabariNews.com/?33409

Untuk melihat Berita Indonesia / Utama lainnya, Klik disini

Klik disini untuk Forum Tanya Jawab

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

Supported by :