Unik, KabariNews.com – Menyambut Perayaan Natal tahun ini, sebuah hotel di Uni Emirat Arab, yakni Hotel Emirates Palace, membuat pohon Natal yang diklaim sebagai pohon Natal termahal di dunia.

Berbeda dari pohon Natal pada umumnya, pohon Natal yang didirikan tersebut dihiasi dengan taburan batu mulia, mulai dari batu permata, mutiara, safir dan lainnya.
Pohon Natal setinggi 13 meter ini juga dipenuhi dengan lingkaran pita-pita yang terbuat dari emas.
“Bila ditotal, pohon Natal ini secara keseluruhan dihiasi 181 buah batu mulia, yakni batu permata, mutiara, berlian, batu safir, dan batu-batu mulia lain,” ungkap pemilik Style Gallery Khalifa Khouri yang menjadi penyedia perhiasan untuk pohon tersebut.
Manajer Umum Hotel Emirates Palace, Hans Olbertz, mengungkapkan, bahwa harga pohon Natalnya saja hanya seharga US$ 10.000 atau setara dengan Rp 90 juta.
“Pohonnya saja serharga US$ 10.000 (setara dengan Rp 90 juta). Namun total nilai seluruh perhiasannya sekitar 11 juta dollar AS,” ucap Hans.
Hans berharap agar buku rekor dunia, Guiness Book of World Record, dapat mencatat pohon Natal tersebut sebagai pohon Natal termahal di dunia.
Untuk share artikel ini klik www.KabariNews.com/?36110

Untuk

melihat artikel Unik lainnya, Klik
di sini

Klik di sini untuk Forum Tanya Jawab

Mohon beri nilai
dan komentar di bawah
artikel ini

______________________________________________________

Supported
by :