KabariNews – Siapa yang tak kenal Bali?, Pulau Dewata ini bisa dikatakan rajanya destinasi wisata di Indonesia, bahkan dunia.  Nah, baru-baru ini, seperti dikutip dari travel.usnews.com, Bali masuk ke dalam 20 nominasi destinasi bulan madu terbaik di dunia versi U.S News. Saat ini, Bali mendapatkan pilihan sebanyak 758 wisatawan.

Pihak U.S News terus melakukan voting untuk mendapatkan hasil peringkat. Voting ini dilakukan untuk membantu para pasangan yang baru menikah dalam menemukan destinasi bulan madu terbaik. U.S News menerima ribuan ulasan dari wisatawan yang berpartisipasi dalam voting serta pendapat para ahli untuk menentukan destinasi bulan madu terbaik di dunia. Berikut ini enam tempat terbaik di dunia untuk berbulan madu.

1.Santorini

download

Tempat terbaik  untuk Anda pergi berbulan madu adalah Santorini. Santorini menawarkan perpaduan yang sempurna dari budaya, masakan lezat, anggur buatan sendiri, kota metropolis di dekatnya, pulau Yunani akan membantu Anda membuat kenangan abadi sebagai pasangan yang baru menikah.

2.Bora-bora

Bora-bora

Bora-bora ini berukuran kecil hanya 6 mil panjang dan 2 mil lebar, tetapi menawarkan sensasi yang luar biasa bagi Anda. Selain bungalow romantis, Anda akan menemukan laguna indah dan akuarium alam dijuluki “lagoonarium.”

3.Maldives

Maldives

Bulan Madu di Maladewa adalah tentang kemewahan. Kepulauan yang terdiri dari 26 atol yang unik dibentuk oleh karang di Samudra Hindia. Resorts disini menjanjikan layanan pribadi dan masakan yang unik, namun perlu diingat bahwa semua yang memanjakan ini tidak datang dengan murah.

4.Maui

Maui

Maui ini adalah yang paling dikunjungi dari Kepulauan Hawaii untuk mereka yang baru menikah. Maui adalah rumah bagi resort populer bintang lima dan pantai kelas dunia, ditambah dengan seperti air terjun hutan tersembunyi dan kegiatan budaya.

5.Tahiti

Tahiti

Terkenal karena pantai aquamarine dan resor mewah, Tahiti juga menawarkan masakan Perancis lezat.

6.Bali

Bali

Bali adalah jawaban bagi Anda yang ingin merasakan surga di kehidupan nyata. Lanskap eksotis dengan hutan hijau dan gunung berapi, dan budaya,  semuanya bergabung untuk memuaskan Anda  mencari sensasi liburan yang tenang. (1009)