Kabarinews – Jakarta Fashion Food Festival (JFFF) kembali digelar, memasuki tahun ke 13 JFFF hadir di summarecon Kelapa Gading pada tanggal 22 April – 22 Mei 2016, adapun rangkaian acaranya yaitu Fashion Festival, Food Festival dan Gading Nite Carnaval.

????????????????????????????????????

JFFF senantiasa berkomitmen menjadi sebuah acara yang tidak hanya ditujukan bagi para penikmat kuliner dan pecinta fashion di Indonesia, tetapi juga mampu mengangkat para industri Usaha Kecil Menengah (UKM) serta pengrajin lokal yang menghasilkan produk berkualitas dari kedua industri kreatif tersebut agar mampu diterima secara global.

“JFFF semakin dikenal sebagai wadah dari berbagai kreativitas anak bangsa dengan menampilkan produk-produk lokal berkualitas internasional, sehingga nantinya mampu menjadi tuan rumah di negeri sendiri, serta diterima secara luas di dunia. Penyelanggaraan berbagai program di JFFF juga bertujuan agar mampu meningkatkan daya tarik kota Jakarta sebagai destinasi wisata belanja, ” tutur Soegianto Nagaria Chairman JFFF Jakarta, (23/4). JFFF 5

Gading Nite Carnival merupakan rangkaian kegiatan yang mengawali JFFF, mengusung tema Negeri Impian yang menggambarkan suasana damai, tenang, serta penuh kebahagiaan di dalamnya yang menjadi impian dari sebagian besar umat manusia. Diikuti hampir 400 orang penari berkostum serta sederet mobil hias.

Gading Carnival Nite 2016 menampilkan 9 sekuen, yaitu Universe, Toyland, Boneka, Candyland, Esmod, Avantasia, Negeri di Awan, Jember Fashion Carnival, dan Love & Harmony. Setiap sekuen parade saling terhubung yang membungkus sebuah pesan bagaimana warisan budaya tetap terjaga dan mampu membaur dengan moderinsasi. Gading Nite Carnival- Negeri Impian melambangkan beragam kekayaan, keindahan, serta kemajemukan masyarakat dan alam Indonesia dan ditutup dengan pesta kembang api spektakuler yang selalu ditunggu pengunjung.