Jakarta, KabariNews.com – Korban tewas kecelakaan pesawat komersil jenis Airbus yang jatuh di Samudera Hindia, salah satunya  adalah warga Indonesia.

Pesawat milik maskapai penerbangan Yaman jenis Airbus A310-300 tersebut jatuh di kepulauan Comoros, Samudera Hindia, pada tanggal 30 Juni.

Berdasarkan keterangan Juru Bicara Departemen Luar Negeri, Teuku Faizasyah, salah satu korban adalah warga negara Indonesia yang bekerja sebagai pramugari di pesawat tersebut.

“Berdasarkan informasi KBRI Sanaa, terdapat warga negara Indonesia yang menjadi korban kecelakaan pesawat Airbus Yaman tersebut, korban berasal dari Magetan, Jawa Timur.” ujarnya.

Pesawat yang mengangkut 142 penumpang dan 11 kru pesawat ini, lepas landas dari Sanaa, ibukota Yaman, menuju Moroni, ibukota kepulauan Comoros.

Berdasarkan data yang diperoleh, warga Indonesia yang menjadi korban tersebut bernama lengkap Richa Dwiyana Margareta (21).

Richa merupakan putri kedua dari pasangan Suyono dan Dwi Nuryati warga Desa Duyung, Kecamatan Takeran, Kabupaten Magetan, Jawa Timur.

Keluarga Richa yang dihubungi mengatakan, bahwa saat ini orang tua Richa sedang menunggu keterangan lebih lanjut dari Departemen Luar Negeri Indonesia mengenai musibah tersebut.

Untuk share artikel ini klik www.KabariNews.com/?33322

Untuk melihat Berita Indonesia / Jakarta lainnya, Klik disini

Klik disini untuk Forum Tanya Jawab

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by :

Asuransi Kesehatan