Dalam rangka menyambut kunjungan Presiden AS Barack Obama ke Indonesia, Kedutaan Besar (Kedubes) AS di Jakarta mengadakan kompetisi untuk 30,000 penggemar Facebook Kedubes AS.

Kompetisi ini bertujuan untuk mencari penggemar berat Presiden Obama sekaligus mendorong para penggemar untuk mempromosikan dan berbagi informasi ke teman-teman mengenai kegiatan yang sedang dilakukan Kedubes AS dengan cara menyertakan tag US Embassy Jakarta pada status Facebook.

Syaratnya mudah, yaitu bergabung di halaman penggemar U.S. Embassy Jakarta. Setelah itu update status Facebook dengan menyertakan tag U.S Embassy Jakarta (dengan cara menambahkan @U.S. Embassy Jakarta, Indonesia) sesering mungkin selama kontes berlangsung, mulai dari tanggal 12 Februari sampai 12 Maret 2010.

Bagi penggemar US Embassy Facebok yang paling sering update status dengan menggunakan tag tersebut memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah dari Microsoft berupa smart phone Samsung Omnia Pro B-7320, Microfost Office dan hadiah menarik lainnya. Akan ada 2 Microsoft Arc Mouse dan Emergency Mobile Charger setiap minggunya untuk 2 status yang paling menarik.

Ayo tunggu apalagi? Buruan update status Facebook kamu dan menangkan hadiahnya! Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi website Kedutaan Besar AS atau ikuti Twitter US Embassy.

Untuk share artikel ini klik www.KabariNews.com/?34518

Untuk melihat Berita Indonesia / Jakarta lainnya, Klik disini

Klik disini untuk Forum Tanya Jawab

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by :