Kabari News – Siapa yang tidak kenal Facebook? Ya, bisa dikatakan sekarang ini sebagian masyarakat bumi tahu facebook itu apa. Nah, kabar teranyar dari jejaring sosial sejuta umat ini,  bos-nya Facebook yang tak lain adalah Mark Zuckerberg akan berkunjung ke Indonesia.

Di Indonesia dijadwalkan Mark Zuckerberg ini rencananya akan bertandang ke beberapa tempat. Anak muda paling tajir di dunia ini akan menghadiri sejumlah pertemuan dengan para pejabat negara. Mark Zuckerberg juga kabarnya akan bertemu dengan sebagai presiden terpilih, Jokowi.

Selain itu  rencananya suami Priscilla Chan ini akan menyambangi Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Sementara pada hari Senin (13/10/2014), Zuck rencananya akan bertemu dengan para petinggi Ericsson dan XL Axiata dan  akan menyempatkan diri untuk bertemu media terbatas selama 30 menit untuk sesi wawancara ekslusif di Hotel Four Seasons sebelum mendatangi acara Internet.org Developer Workshop di @america, Pacific Place SCBD.

Sama seperti yang dilakukan di India, Internet.org yang juga didukung oleh Ericsson, MediaTek, Opera Software, Samsung, Nokia, dan Qualcomm ini, akan jadi panggung bagi Zuck untuk tampil langsung di hadapan pegiat IT di Tanah Air.

Internet.org merupakan gerakan untuk menyediakan internet bagi semua orang di dunia. Facebook bersama dengan lima perusahaan lain di bawah payung Internet.org, sebuah kolaborasi global yang ingin menyediakan akses internet di dua pertiga bagian dunia yang belum terhubung dengan internet, memusatkan perhatian pada sejumlah tantangan utama di negara-negara berkembang. (1009)

Untuk share artikel ini, Klik www.KabariNews.com/?71476

Untuk melihat artikel Gosip lainnya, Klik di sini

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by:

Asuransi Rumah