Bagi pecinta mode dan gaya, pastinya sangat mengenal merek terkenal ini, ya Lois Vuitton (LV) yang merupakan brand mahal yang biasa melekat pada pakaian, tas dan aksesoris mewah. Nampaknya perkembangannya tidak hanya produk yang bisa dikenakan saja, tapi bisa juga jadi ‘penghias’ sajian.

Roti bakar pun bisa ‘berukir’ logo terkenal rumah mode Prancis, unik bukan? Kreasi ini merupakan buatan seniman asal Los Angeles, Amerika Serikat, Andrew Lewicky yang menciptakan toaster atau pemanggang roti yang dapat mencetak logo monogram LV.

Seperti dilansir Dailymail (31/7), roti bakar berlogo LV bisa dicetak dengan menggunakan toaster unik itu, sehingga menciptakan roti bakar paling gaya yang pernah dibuat. Toaster ini juga dirancang persis seperti fitur cetak yang sama pada tas dan produk mewah LV lainnya.

Pemanggang roti itu terbuat dari alumunium berlapis teflon yang sama seperti toaster biasanya, hanya saja ada cetakan khusus berlogo LV yang bisa membuat tampilan roti bakar lebih menarik. Namun, sayangnya pemanggang logo LV itu belum bisa dipasarkan karena terganjal masalah hak cipta. Saat ini, pemanggang roti unik ini hanya sebatas karya pribadi saja. Bagi Anda pecinta mode sepertinya tertarik untuk memilikinya bukan.

Untuk share artikel ini, Klik www.KabariNews.com/?47624

Untuk melihat artikel Unik lainnya, Klik di sini

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini
______________________________________________________

Supported by :