Jakarta, KabariNews.com – Presiden Susilo Bambang Yudhoyono secara resmi membuka sesi perdagangan Bursa Efek Indonesia (BEI) di awal tahun 2011, pada pukul 09.00 WIB, di Gedung Bursa Efek Indonesia, di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Senin (03/01).

Dalam pidatonya, Presiden berharap agar dedikasi dan kerja keras pasar modal Indonesia dapat lebih ditingkatkan guna mensukseskan pembangunan negeri ini.
“Ke depan, tantangan yang akan kita hadapi tidak semakin ringan. Marilah kita melanjutkan kerja keras untuk menyukseskan pembangunan bangsa kita,” ungkap Presiden.
Tampak hadir dalam pembukaan tersebut sejumlah menteri Kabinet Indonesia Bersatu II, diantaranya Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Rajasa, Menteri Sekretaris Negara Sudi Silalahi, Menteri Keuangan Agus Martowardojo, Menteri Perdagangan Mari E. Pangestu, Menteri Kehutanan Zulkifli Hasan, Menteri Kelautan dan Perikanan Fadhel Muhammad, Menteri Pekerjaan Umum Djoko Kirmanto, Menteri Budaya dan Pariwisata Jero Wacik, Menteri Perhubungan Freddy Numberi, Kapolri Jenderal Timur Pradopo, dan Sekretaris Kabinet Dipo Alam.
Untuk share artikel ini klik www.KabariNews.com/?36163

Untuk melihat artikel Jakarta lainnya, Klik di sini


Klik di sini
untuk Forum Tanya Jawab

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

_______________________________________________

Supported by :