Kabari News – Hanya satu minggu setelah pengantin baru Evan Ross dan Ashlee Simpson mengikat tali pernikahan  di Greenwich, Conn., Pasangan ini  ke Indonesia dan Bali menjadi pilihan mereka untuk menghabiskan bulan madunya.

Seperti dikutip eonline.com ( 9/9), menurut seorang saksi mata, pasangan ini menaiki mobil hias yang menunggu di bandara sebelum mereka pergi ke St Regis Hotel. Sumber tersebut juga mengatakan bahwa pasangan itu terlihat santai dengan kolam renang dan Ashlee tampak hebat dan dalam kondisi yang baik.

Keduanya tampak mesra,  sesekali Ashlee bermanja-manja dengan suami barunya. Mereka saling menatap dan tersenyum.  “Evan jatuh cinta lebih dari Ashlee, terus mengambil foto dari pengantin barunya dari telepon,” kata sumber dan ia menambahkan bahwa mereka sendiri dan menghabiskan  waktu lebih dari seminggu di Bali.

Sementara itu, mertua Ashlee, Diana Ross mengaku bahagia dengan pernikahan putranya tersebut. “Pernikahan sangat sempurna,” kata Diana Ross Ditambahkan penyanyi ini, ia hanya ingin yang terbaik bagi putranya. “Saya hanya ingin cinta, kebahagiaan, dan sukacita bagi anak saya dan istrinya,” ujar Diana. (1009)

Untuk share artikel ini, Klik www.KabariNews.com/?69720

Untuk melihat artikel Gosip lainnya, Klik di sini

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by:

Asuransi Mobil