KabariNews – Dua mantan personel Boyzone dan Westlife yang kini tergabung dalam duo Boyzlife, Keith Duffy bersama Brian McFadden akan menggelar konser di Jakarta pada 21 Mei 2017.

Kehadiran mereka dijelaskan David Ananda, Managing Director Full Color Entertainmet untuk menyapa penggemarnya di Jakarta

“Boyzlife adalah  alasan yang paling tepat untuk dihadirkan ke tanah air, dengan harapan dapat menghibur para penikmat musik di Indonesia”  ujar David di Konferensi Pers konser Boyzlife di Hotel Sultan, Jakarta, (3/5).

David menambahkan,  fans Boyzone dan Westlife melimpah di Indonesia dan masih banyak yang mendengarkan lagu-lagu Boyzone dan Westlife.

Lanjutnya, kesempatan ini sangat baik karena Boyzone dan Westlife bergabung jadi satu membuat  Boyzlife. David optimis tiket  konser di Jakarta ini akan habis terjual.

Aksi Boyzlife  akan berlangsung di Lagoon Garden Sultan Hotel Jakarta.  Dijadwalkan manggung selama 90 menit, duo itu rencananya membawakan lebih dari 18 buah lagu hits dari Boyzone dan Westlife seperti Flying Without Wing, No Matter What, Love Me for A Reason, If Let You Go, dan termasuk lagu Westlife yang tak sempat dinyanyikan Shane Filan saat konser sebelumnya di Jakarta.