Kabari News – Laga National Basketball League (NBL) musim 2014-2015 akan segera bergulir. Tim yang akan berlaga pun mulai berbenah merampungkan komposisi pemainnya, tak terkecuali tim Pelita Jaya Energi Mega Persada. Tak tanggung-tanggung, klub asal Jakarta ini akan mendatangkan lima pemain barunya, yaitu Amin Prihantono, Faisal Julius Achmad, Adhi Pratama, Tri Hartanto, Anthony Wayne Cates Junior

Dari lima pemain tersebut, dua di antaranya hasil barter atau pertukaran pemain, dua lagi hasil pembelian klub.  Pemain yang didapat dari hasil barter adalah point guard, Faisal Julius Achmad dan Amin Prihantono, kedua pemain ini musim lalu adalah pemain dari klub Satria Muda.

Nah, diantara para pemain baru ini Anthony Wayne Cates Junior merupakan pemain asal Amerika Serikat yang sedang dalam proses naturalisasi menjadi warga negara Indonesia. Proses naturalisasi diharapkan kelar beberapa minggu ke depan.

Meski ini  debut merupakan pertamanya bermain di Indonesia, dia mengaku tak kesulitan dalam beradaptasi. “Tidak, saya mampu beradaptasi dengan baik. Saya hanya fokus dalam tiap latihan dan permainan tim. Basket adalah hidup saya,” kata Tony, panggilannya yang sudah lima tahun menetap dan menikahi perempuan Indonesia.

Pelita Jaya sendiri dijadwalkan  beruji coba melawan Aspac Jakarta di Hall A, Senayan, Jakarta, pada Kamis 11 September 2014.(1009)

Untuk share artikel ini, Klik www.KabariNews.com/?69727

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini
______________________________________________________

Supported by :

lincoln

 

 

 

 

Kabaristore150x100-3