San Francisco: (415) 213-7323, Los Angeles (La Habra): (562) 383-2100

Soto Padang

Bahan: 1/2 kilo daging sapi 2 kentang panggang yang digoreng, potong kecil2 1 bungkus soun, rendam sebentar di air panas daun seledri yang telah iris halus bawang goreng kecap asin dan cuka secukupnya 2 lembar daun salam garam dan lada secukupnya Bumbu yang dihaluskan: 1/2 siung bawang merah 5 siung bawang putih 2 butir pala sambal ulek Cara membuat: Potong daging setebal 1 inch. Rebus daging dalam air secukupnya beserta daun salam dan garam ...

Read more

Es Sekoteng

Bahan: 1 sendok biji delima yang sudah direbus 2 sdm kelapa muda yang sudah dikeruk 1 sdm kolang kaling 3 sdm alpukat udah dikeruk 2 sdm sirup vanilla 1 sdm susu kental manis 1 cup es serut Cara membuat: Siapkan es serut, ditata bersama kelapa muda, alpukat, kolang kaling dan biji delima. Siram dengan sirup vanilla dan beri topping susu kental manis. Untuk satu porsi  

Read more

Video : Resep Es Kacang Merah ala resto

Bikin es kacang merah ternyata mudah, murah, dan yang pasti rasanya mmmmm...... Bahan : Kacang merah (rebus terlebih dahulu, bersama 3 sdm gula pasir, dinginkan sampai rasa manis meresap) 1 butir kelapa muda 1/2 gelas air kelapa muda 1 Buah Alpukat Sirup Susu kental Es batu

Read more

Video : Resep Rahasia Sop Buntut ala resto…

Gimana sih cara pembuatan Sop Buntut biar rasanya gurih dan .....nyam-nyam-nyam. Bahan utama : 500 gr buntut sapi (rebus selama 2 jam) 1 buah Wortel (potong memanjang) 1 buah Kentang (potong memanjang) 1 buah Bawang bombay (iris tipis) Kaldu (sisa air rebusan buntut ) Lada, garam, cengkeh, pala (secukupnya) Minyak goreng  

Read more

Video : Resep Kakap Bumbu Acar Kuning

Ikan Kakap  bumbu Acar! hm.......pastinya nyam-nyam...... Bahan : 100 gr Ikan kakap (potong tipis) 50 gr Tepung terigu 50 gr Tepung roti 1 Butir telur Santan 1 buah Wortel 1 Buah Timun 500 ml Minyak goreng Bumbu : 1 ruas Kunyit 2 siung Bawang putih 3 siung Bawang merah Lada dan garam secukupnya Air secukupnya

Read more

Pempek Lenjer Daging

Bahan : 300 gr daging sapi giling 250 gr tepung tapioca 2 sdt bawang putih bubuk 150 ml air 1/2 sdm gula Garam secukupnya Cuko Empek : 1 liter air 4 blok gula merah (gula merahnya gak manis) 3 sdm cuka Bawang putih cincang Kalo ada pake ebi kering Cabe merah tumbuk kasar Cara Mengolahnya : Empek-empek : Campur jadi satu daging giling dan air, aduk hingga tercampur rata, Tambahkan bawang putih, gula dan garam aduk lagi hingga adonan kali...

Read more

Ayam Goreng Kremes

Bahan : 1 ekor ayam, potong menjadi 8 bagian minyak goreng secukupnya 50 gr tepung beras 1½ sdm tepung sagu/tepung tapioka 500 ml air Bumbu halus : 8 siung bawang putih 1½ sdt ketumbar 2 cm kunyit 2 lembar daun salam 1 cm jahe garam secukupnya Cara membuat: Panaskan minyak goreng, tumis bumbu halus hingga harum. Siapkan wadah lain. Masukkan ayam dan 300 ml air, masak hingga ayam matang dan air habis Setelah matang, tiriskan. Campurkan bumb...

Read more

Puding Busa Coklat

Bahan : 1 bungkus agar-agar (warna putih) 21/ 2 gelas susu fres 3 putih telur 2 kuning telur 1 gelas gula pasir 2 sendok makan bubuk coklat dan sedikit garam Cara membuat: Tuang susu dipanci, tuang agar-agar, bubuk coklat, gula pasir dan kuning telur kemudian aduk sampai rata dan beri garam sedikit lalu saring. Didihkan diatas kompor dengan api sedang sambil diaduk terus. Kocok putih telur sampai kaku. Agar-agar yang mendidih tadi dituangkan pada kocokan puti...

Read more