San Francisco: (415) 213-7323, Los Angeles (La Habra): (562) 383-2100

Es Pisang Ijo

Bahan : 6 buah pisang raja besar (kukus dengan kulitnya) 150 gr tepung beras 50 gr tepung terigu 50 gr tepung sagu tani Garam secukupnya 80 gr gula pasir 200 ml santan kara + 225 air Sirup cocopandan Es serut 12 lembar daun pandan + 12 lembar daun suji, potong kecil-kecil, blender dengan 50 ml air, peras, ambil airnya Saus : 200 ml  Santan kara + 100 ml air 75 gr gula pasir ½ sdm tepung beras 2 lbr daun pandan Cara membuat : Campur tepu...

Read more

Ayam Panggang Kentang

Bahan: 250 g daging ayam, potong-potong 1/2 sdt merica bubuk 1 sdt garam 75 g tepung terigu Minyak goreng 150 g kentang, kupas, potong-potong, rebus sebentar 75 g bawang Bombay, iris kasar Saus, aduk rata 100 ml mayones 1 sdt mustard Dijon 1/2 sdt merica bubuk 1 sdt garam 1 sdm keju cheddar parut 1 sdt peterseli cincang Cara membuat: Aduk potongan ayam dengan merica dan garam hingga rata. Balut tiap potongan ayam dengan tepung terigu hingg...

Read more

Soto Padang

Bahan: 1/2 kilo daging sapi 2 kentang panggang yang digoreng, potong kecil2 1 bungkus soun, rendam sebentar di air panas daun seledri yang telah iris halus bawang goreng kecap asin dan cuka secukupnya 2 lembar daun salam garam dan lada secukupnya Bumbu yang dihaluskan: 1/2 siung bawang merah 5 siung bawang putih 2 butir pala sambal ulek Cara membuat: Potong daging setebal 1 inch. Rebus daging dalam air secukupnya beserta daun salam dan garam ...

Read more

Es Sekoteng

Bahan: 1 sendok biji delima yang sudah direbus 2 sdm kelapa muda yang sudah dikeruk 1 sdm kolang kaling 3 sdm alpukat udah dikeruk 2 sdm sirup vanilla 1 sdm susu kental manis 1 cup es serut Cara membuat: Siapkan es serut, ditata bersama kelapa muda, alpukat, kolang kaling dan biji delima. Siram dengan sirup vanilla dan beri topping susu kental manis. Untuk satu porsi  

Read more

Video : Resep Es Kacang Merah ala resto

Bikin es kacang merah ternyata mudah, murah, dan yang pasti rasanya mmmmm...... Bahan : Kacang merah (rebus terlebih dahulu, bersama 3 sdm gula pasir, dinginkan sampai rasa manis meresap) 1 butir kelapa muda 1/2 gelas air kelapa muda 1 Buah Alpukat Sirup Susu kental Es batu

Read more

Video : Resep Rahasia Sop Buntut ala resto…

Gimana sih cara pembuatan Sop Buntut biar rasanya gurih dan .....nyam-nyam-nyam. Bahan utama : 500 gr buntut sapi (rebus selama 2 jam) 1 buah Wortel (potong memanjang) 1 buah Kentang (potong memanjang) 1 buah Bawang bombay (iris tipis) Kaldu (sisa air rebusan buntut ) Lada, garam, cengkeh, pala (secukupnya) Minyak goreng  

Read more

Video : Resep Kakap Bumbu Acar Kuning

Ikan Kakap  bumbu Acar! hm.......pastinya nyam-nyam...... Bahan : 100 gr Ikan kakap (potong tipis) 50 gr Tepung terigu 50 gr Tepung roti 1 Butir telur Santan 1 buah Wortel 1 Buah Timun 500 ml Minyak goreng Bumbu : 1 ruas Kunyit 2 siung Bawang putih 3 siung Bawang merah Lada dan garam secukupnya Air secukupnya

Read more

Pempek Lenjer Daging

Bahan : 300 gr daging sapi giling 250 gr tepung tapioca 2 sdt bawang putih bubuk 150 ml air 1/2 sdm gula Garam secukupnya Cuko Empek : 1 liter air 4 blok gula merah (gula merahnya gak manis) 3 sdm cuka Bawang putih cincang Kalo ada pake ebi kering Cabe merah tumbuk kasar Cara Mengolahnya : Empek-empek : Campur jadi satu daging giling dan air, aduk hingga tercampur rata, Tambahkan bawang putih, gula dan garam aduk lagi hingga adonan kali...

Read more